5+ Aplikasi Penghasil Uang 2019 yang Bisa Kamu Coba

5+ Aplikasi Penghasil Uang 2019 yang Bisa Kamu Coba

5+ Aplikasi Penghasil Uang 2019 yang Bisa Kamu Coba

Aplikasi Penghasil Uang 2019
Smartphone merupakan perangkat mobile yang saat ini menjadi kebutuhan bagi hidup kita dan dianggap sebagai kebutuhan primer untuk keperluan komunikasi hingga hiburan. Kaum milenial menjadi pengguna ponsel pintar yang paling intens, bahkan menurut penelitian terbaru dari Nottingham Trent University di Inggris, rata-rata orang dewasa dan anak muda sekarang menghabiskan hampir lima jam sehari di gadget telepon mereka.

Jadi, daripada melulu melakukan hal-hal yang tidak cukup produktif pada smartphone Anda, kenapa tidak memanfaatkannya sebagai sumber pendapatan tambahan. Ada sejumlah aplikasi ponsel pintar dan tablet yang dirancang guna memungkinkan pemakainya mendapat recehan dolar maupun rupiah, baik dikirim langsung ke tabungan Paypal kita ataupun berupa voucher, cashback atau gift yang dapat ditukar dengan hadiah tertentu.

Walaupun aplikasi penghasil uang ini tak akan membuat sobat menjadi kaya atau menjadi penghasilan utama bagi sobat, namun setidaknya dapat untuk menutupi ongkos bulanan paket data sobat. Apa saja sih aplikasi penghasil uang yang bisa sobat coba dan diunduh di ponsel pintar yang berbasis Android, dan mungkin juga di iOS? Inilah daftar terbaiknya di tahun 2019 ini!

1. appKarma Reward & Gift Card

Aplikasi appKarma Reward & Gift Card adalah salah satu aplikasi yang cukup populer di Indonesia. Setelah aplikasi ini terinstal dan terbuka di ponsel pintar sobat, sobat dapat memilih penawaran yang tersedia untuk memperoleh poin, diantaranya adalah: menginstal dan memainkan sebuah aplikasi; mengikuti Karma Quizzez, yaitu menjawab beberapa pertanyaan dengan benar untuk mendapat hadiah berupa uang. Sobat juga perlu mencapai “Achievement Badges”, yaitu penghargaan yang didapatkan setelah mencapai target tertentu. Misal target menginstal 20 aplikasi, mempromosikan aplikasi ke teman-teman, dan lain-lain.

Untuk memperbanyak poin, sobat juga bisa mengundang teman-teman sobat melalui kode refferal. Di Indonesia, Sobat bisa mencairkan uang dari appKarma Reward & Gift Card via payPal saja. Silakan lihat aplikasi ini disini Google Play Store.

2. Swagbucks

Selama ini, Swagbucks sudah menjadi salah satu aplikasi penghasil uang favorit di beberapa negara, terutama di Amerika. Dikenal dengan nama SB Answer, aplikasi dari Swagbucks ini mudah sekali digunakan. Setelah mendaftar, Anda dapat berpartisipasi dalam banyak survei online yang bisa diisi kapanpun atau memiliki waktu luang. Selain itu, SB Answer juga memungkinkan sobat untuk memposting ulasan ( feedback ) pengalaman berbelanja lokal sobat di toko-toko tertentu di sekitar sobat. Sobat bisa bergabung dengan komunitas survei online Swagbucks hanya dengan mendaftar melalui aplikasi saja.

3. Make Money

Make Money merupakan salah satu aplikasi ponsel pintar penghasil uang yang paling populer dan bisa diunduh melalui iPhone atau ponsel Android apa pun yang sobat gunakan. Make Money app memungkinkan sobat untuk memperoleh penghasilan ekstra dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana seperti menonton video, mencoba aplikasi gratis, menyelesaikan survei, memberikan pendapat, menguji layanan, dukungan dan uji coba gratis produk, layanan, dan aplikasi. Sobat juga bisa memainkan versi beta permainan video gratis melalui Make Money. Penghasilan sobat dibayar setelah mencapai batas pembayaran minimum melalui PayPal.

4. WHAFF Reward

WHAFF Reward adalah sebuah aplikasi hadiah yang paling banyak di unduh di Google Play Store saat ini. Sama halnya seperti aplikasi yang lainnya, di sini terdapat sejumlah penawaran yang bisa sobat pilih misalnya mengunduh, dan menginstal, hingga memainkan aplikasi yang ada di daftar WHAFF Reward. Besaran komisi yang sobat terima setiap aktivitas berkisar antara 0,1-1 dollar, tergantung dari lokasi atau negara pengguna. Selain itu, masih akan ada penghasilan ekstra jika sobat bisa menyelesaikan premium offer. Untuk mencairkan komisi tersebut, ada tiga jenis pilihannya, yaitu melalui PayPal, lewat pulsa operator seluler, dan juga berupa saldo Google Play, iTunes, Playstation, Steam, LoL, Karma, Minecraft, Blizzard, dan Skrill, Amazon, Facebook.

5. Aplikasi Penghasil Uang ‘CashPirate’

CashPirate merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terbaik untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah. Seperti halnya seperti aplikasi yang lainnya, sobat bisa mengunduh aplikasi untuk menghasilkan uang, mencoba produk gratis, menonton video & mengajak teman-teman sobat. Selain itu, Sobat juga dapat memperoleh 10% dari penghasilan yang diperoleh setiap referal Sobat & 5% dari referensi mereka. Mereka menggunakan istilah ‘Koin’ untuk penghasilan & saat Sobat menerima 2.500 koin, Sobat dapat dengan mudah menarik penghasilan Sobat di akun PayPal. Aplikasi ini diberi nilai 4.5 / 5 dari 42.000 pengguna yang puas. Itu berarti aplikasi ini dapat dipercaya.

Nah, itulah sederet aplikasi smartphone yang bisa Sobat pilih untuk bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dan dolar tambahan. Satu hal yang perlu diingat bahwa aplikasi di atas hanya sebagai sarana dalam menambah uang jajan, bukan sebagai pengganti pekerjaan utama Sobat.


Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar