Ide Bisnis Online Tanpa Modal 2019

Ide Bisnis Online Tanpa Modal 2019

Ide Bisnis Online Tanpa Modal 2019

Bisnis Online Tanpa Modal 2019
Ide bisnis online tanpa modal 2019 - Ini mungkin bisa menjadi ide bisnis online yang cemerlang untuk mencoba-coba berwirausaha di waktu luang Anda. Itu tidak hanya menciptakan pendapatan jangka panjang yang potensial tetapi juga mengisi waktu Anda dengan sesuatu yang Anda nikmati. Kini orang-orang semakin mulai mempertimbangkan untuk memulai bisnis mereka sendiri. Bahkan, banyak perusahaan populer seperti Apple dan Lamborghini adalah hasil usaha paruh waktu dari rumah.

Sering dikatakan bahwa Anda harus mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang. Pernyataan ini cukup benar untuk dalam hal pemasaran. Untungnya, menjadi lebih mudah untuk memulai bisnis Anda sendiri tanpa menghabiskan banyak uang saat ini. Ada banyak bisnis yang bisa Anda mulai dengan modal yang sedikit atau terbatas.

Pernahkah Anda berpikir untuk menjadi bos bagi diri Anda sendiri, dan memiliki kendali atas pekerjaan yang Anda lakukan? Jika demikian, Anda harus mempertimbangkan ide bisnis ini sebagai pilihan karier. Inilah enam bisnis yang bisa Anda mulai dengan modal terbatas.

1. Layanan pemasaran ( Marketing Services )

Menyediakan layanan pemasaran membutuhkan tingkat pengetahuan dan keterampilan tertentu dalam pemasaran. Anda bisa mengikuti kursus pemasaran jika Anda tidak memiliki pengalaman. Ini akan membantu Anda mempelajari trik perdagangan yang dapat Anda gunakan untuk membantu klien Anda mengembangkan bisnis mereka.

Anda dapat membantu bisnis dengan kampanye iklan, upaya pemasaran media sosial, dan kampanye pemasaran digital. Anda juga dapat membantu mereka merencanakan acara, meluncurkan produk, dan lainnya. Sebelum Anda memulai agensi layanan pemasaran, penting bagi Anda untuk mendefinisikan dengan jelas layanan apa yang dapat Anda berikan dan jenis bisnis yang akan Anda layani.

2. Pengembang situs web

Jika Anda memiliki minat pada desain dan menguasi bahasa pemrograman seperti Python, Ruby atau CSS, Anda dapat memulai bisnis desain web langsung dari rumah Anda. Namun, jika Anda memulai tanpa pengalaman, sebaiknya mengambil beberapa kursus untuk membantu Anda memahami industri ini.

Pengembangan web adalah karier yang sangat menguntungkan, dan permintaan selalu meningkat. Kemungkinan akan ada pertumbuhan 15 persen dalam tingkat pekerjaan pengembang web antara 2016 dan 2026. Untuk memulai, Anda harus memiliki portofolio yang kuat untuk menarik klien untuk bisnis Anda. Anda bisa memulai dengan mengambil klien bisnis kecil dan merancang situs web untuk bisnis lokal.

Anda harus dapat membuat situs web dengan struktur yang mudah dinavigasi. Anda juga harus tahu cara memilih tema dan template yang mewakili merek dengan benar. Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor seperti kemudahan penggunaan dan ukuran perangkat ketika membangun situs web dan toko online untuk klien Anda.

3. Pengembang aplikasi

Pengembangan aplikasi adalah industri lain yang bisa Anda coba dengan modal kecil. Ada dua cara untuk melakukannya: Anda dapat membangun aplikasi yang Anda pasarkan sendiri atau membangun aplikasi untuk bisnis lain. Jika Anda memilih opsi pertama, Anda harus membuatnya tersedia secara gratis dan menjalankan iklan di aplikasi atau meminta orang membayar untuk aplikasi tersebut.

Ada beberapa alat yang dapat Anda gunakan untuk membangun aplikasi dengan lebih mudah. GameSalad adalah salah satu opsi terbaik dan tersedia gratis jika Anda menjalankan iklan di aplikasi Anda. Versi berbayar tidak memiliki iklan, dan Anda bahkan dapat menambahkan pembelian dalam aplikasi. Appy Pie adalah pilihan bagus lainnya. Seperti halnya GameSalad, alat ini tersedia secara gratis dengan imbalan iklan di aplikasi Anda.

4. Konsultan Media Sosial

Siapa yang tidak suka Facebook, Twitter, dan Instagram? Ingin menjadi jagoan tapi tidak punya pelatihan formal? Twitter dan Google, di antara platform lain, menawarkan kursus profesional lengkap dengan sertifikasi yang diakui yang membutuhkan sedikit atau bahkan tanpa uang. Media sosial juga merupakan bisnis yang memiliki potensi tak terbatas dengan basis klien yang dapat menjangkau seluruh dunia. Tren ini tidak akan mati, jika pernah, dan platform baru dirilis setiap tahun, membuat kemungkinan ekspansi tidak terbatas.

5. Desainer Grafis

Perusahaan selalu mencari merek yang bisa memberi tahu orang-orang tentang apa yang mereka lakukan. Jika Anda dapat mengikuti panduan perusahaan dan kebutuhan pelanggan, yang perlu Anda mulai hanyalah komputer dan aplikasi seperti Photoshop atau Illustrator.

Dengan ide-ide bisnis ini, Anda tidak perlu khawatir meninggalkan pekerjaan untuk memulai bisnis Anda. Anda dapat dengan mudah mengelola pekerjaan dan bisnis sambil mengelola waktu secara efektif.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar